Pages

Minggu, 26 Desember 2010

Film Terbaik Sepanjang Masa (menurut Saya)


1 Shawsank Redemption
: Dipenjara dalam waktu lama tidak selalu membuat narapidana menjadi putus asa. Dalam penjara pun bisa terbina sebuah persahabatan antara narapidana yang cukup mengharukan seperti yang disajikan dalam film drama besutan Frank Darabont pada tahun 1994 yang bertajuk The Shawshank Redemption. Film ini dibintangi oleh dua aktor beken Hollywood yaitu Morgan Freeman dan Tim Robbins.



2 Rocky : Luar biasa Brillian film drama yang satu ini, apalagi dilakoni aktor kawakan seperti Sylvester Stallone, tidak itu saja yang menonjol dari film ini, alur cerita yang sangat berbeda dan tidak membosankan ini juga dapat membuat penontonnya terhanyut..gak percaya..buktiin saja sendiri..saya malah ketagihan nonton film ini, menurut saya, film ini berkemungkinan besar masuk box office, apalagi Mike Tyson pun ikut menjadi figuran dlm film ini.seru

3 step up 2: Tidak kalah dengan film pertamnya. Selain filmnya keren Soundtrack film ini juga O.K

4 The Prestige: Persaingan di dunia sulap, Endingnya mengesankan.

5 harry potter : tidak perlu diragukan lagi, semua film-filmnya memang keren.

6 Battle Royale (japan) : film ini pernah di cekal pemerintah jepang di tahun 2000, karena menyuguhkan adegan kekerasan yang berlebihan. Rugi kalo belum pernah nonton.

7 Troy :Di perankan oleh Brad Pitt, Troy merupakanfilm kolosal paling bagus yang pernah saya lihat.

8 Back To The Future 1: Film saya sewaktu SD, Back To The Future yang ke 2 dan 3 juga bagus.

9 Forrest Gump : adalah film drama Amerika Serikat tahun 1994 berdasarkan novel tahun1968 karyaWinston Groom Film ini sukses secara komersial dan menjadi film terlaris di Amerika Utara pada tahun rilisnya. Film ini meraih total 13 nominasi Academy awards dan memenangkan enam diantaranya, termasuk Film terbaik , sutradara terbaik, dan pemeran terbaik.

Film ini menceritakan tentang seorang pria dengan iq 75 dan epik perjalanan hidupnya, bertemu dengan tokoh-tokoh bersejarah, mempengaruhi budaya pop dan bahkan turut di dalam peristiwa-peristiwa bersejarah tanpa menyadari betapa pentingnya peristiwa itu, akibat kecerdasannya yang di bawah rata-rata. Film ini berbeda secara substansi dari karya novel aslinya.

10 Lost In Traslation Film amerika serikat yang diliris di jepang, Bagus banget pokoknya.



0 komentar:

Posting Komentar