Pages

Sabtu, 25 Desember 2010

Foto Foto Yang Diduga Time Travelers(Bener Gak Sih)


1.Ini adalah Foto yang diduga Time traveler datang dari masa depan dengan menggunakan mesin waktu dan mampir ke chile untuk nonton piala dunia 1962(lihat kamera yang di lingkari) Diduga pria ini mengambil gambar kapten brazil dengan menggunakan handpone flip masa kini.
~Sebenarnya pria itu bukan time traveler yang datang dari masa depan. Ya! karena yang di bawa pria itu(kita asumsikan saja bahwa dia pria) bukanlah handpone flip masa kini. itu adalah kamera Rolleiflex yang memang ada di zaman itu atau tahun 1962.



2.Lihatlah foto di bawah ini ! tampak pria berkaca mata hitam dengan gaya modern sambil membawa kamera masa kini .itu foto yang diambil pada tahun 1940an. dan saat ini terpajang di sebuah meseum di kanada.



~Sebenarnya itu juga bukan time traveler yang tertangkap kamera.. Lihatlah model kacamatanya, kuno banget kan?. mungkin kacamata itu sudah ada sejak tahun 1940. dan bajunya, lihatlah! itu sebenarnya bukan T shirt yang disablon. tapi sweater rajutan. jelas sudah ada sejak lama, lihat di bagian leher masak baju masa kini lubangnya besar. nah kalo dia pake jas bawa laptop, megang blackberry, rambut di mowhak truz bawa coklat tobleron baru saya percaya he3..he3..



3. Nah gambar di bawah ini yang agak aneh. Ini ditemukan di salah satu pilar gereja Katedral Salamanca, pada abad ke-16. awalnya pahatan patung tersebut di anggap lelucon, tetapi sekarang telah menimbulkan pertanyaan besar? Why.


~pahatan Astronot itu di buat sekitar tahun 1700an di salah satu pilar gereja katedral. coba anda bayangkan. apakah di tahun 1700 astronot sudah ada, kalo saya menyimpulkan: ada orang dari masa kini atau mesa depan datang ke tahun 1700 dengan menggunakan mesin waktu dan iseng memahat patung astronot atau juga astronot terbang ke angkasa dan nyasar ke tahun 1700.. he3 ngaco ah.

0 komentar:

Posting Komentar