Pages

Kamis, 23 Desember 2010

Rujak Cingur Maut

















Apakah anda penggemar masakan pedas! jika jawaban anda Ya, berarti anda sama seperti saya he3.. Saya memiliki pengalaman makan makanan pedas, dan makanan itu berupa rujak cingur extra cabe. saya biasa beli di orang jualan rujak yang biasanya mondar-mandir di daerah sawojajar. ketika itu abang rujaknya tanya, pedes pol apa sedengan?, tapi saya ingin yang pedas pol. Dengan membayar biaya tambahan 1500 rupiah dari harga aslinya yang hanya 5,500 rupiah. ketika saya makan rasa pedasnya memang bener-bener pol dan tidak lazim. entah abang rujak nambahin bumbu apaan. yang jelas bumbu rujaknya gak akan hilang meski minum air putih dan makan gula, bener-bener hot, Sampai-sampai saya ngos-ngosan makanannya. Masih mengenai makanan pedas, Menurut buku The Naked Traveler makanan paling pedas adalah Ayam taliwang di daerah Lombok. yang konon katanya masakan di daerah sana memang pedas. Huh Saya jadi pengen ke Lombok.

0 komentar:

Posting Komentar